Pada tahun 1998, APPLE, GOOGLE, dan MICROSOFT untuk pertama kalinya menyadari bahwa mereka berada di ruang digital yang sama. Ketiganya merupakan perusahaan yang sangat berbeda dan bertarung dalam rangkaian pertempuran untuk menguasai berbagai wilayah dari dunia digital. Mereka tidak tahu apa perang yang akan datang esok hari Tapi merekalah yang akan mengubah dunia.
Ketiganya merupakan perusahaan yang sangat berbeda dan kemudian bertarung dalam rangkaian pertempuran untuk menguasai berbagai wilayah didunia digital : Teknologi mesin pencarian,Musik dalam perangkat mobile,ponsel pintar,dan pasar tablet. Senjata mereka adalah perangkat keras, perangkat lunak, dan iklan. Yang dipertaruhkan adalah reputasi mereka dan juga masa depan kita.
Kita bisa menganalisis budaya yang sangat berbeda dari ketiga perusahaan tersebut dan secara akurat menilai siapa pemenangnya disetiap wilayah. Taruhan nya tinggi karena hadiah kemenangannya tidak hanya harta kekayaan yang melimpah,tetapi juga kesempatan untuk mengendalikan wilayah lain di dunia digital,menggantikan wilayah saingan yang ada,dan menentukan masa depan.