Posted by : Novia Andini Kamis, 11 Agustus 2016

Apa yang akan anda lakukan jika anda menghabiskan seluruh hidup anda belajar dan kemudian menjadi sesuatu yang tidak anda sukai? tentu saja tidak. Anda akan melakukan hal yang pintar dan penuh strategi,seperti hal nya dr. susan biali,dan perlahan-lahan berubah.

Dr.Biali bekerja sebagai dokter gawat darurat dan kemudian sebagai dokter umum,tetapi kemudian ia menjadi depresi. Selama perjalanan menuju kuba,ia mengikuti kelas salsa pada saat itulah ia ingat bahwa semasa kecil ia ingin belajar menari. Ketika pulang,i mengikuti kelas menari selama waktu luang nya dan menemukan bahwa menari membuatnya lebih bahagia dari pada menjadi dokter.

Alih-alih berhenti dari praktik medis nya,ia memanfaatkan waktu 8 jam ketiga untuk mendalami arti dan semangat menari. Sambil bekerja purna waktu sebagai dokter, setiap beberapa minggu sekali ia melakukan perjalanan dari Vancouver ke Meksiko untuk mendalami tariannya. Ketika menghabiskan waktu luangnya untuk melakukan perjalanan ke Italia,ia mulai menulis tentang perjalanannya. Sebuah koran ternama di daerahnya menyukai artikel nya dan menempatkan nya dihalaman pertama beserta foto nya. Sejak saat itulah,ia mulai menulis berbagai artikel perjalanan dan kesehatan sambil bekerja purna waktu sebagai dokter.

Sekarang ini i adalah seorang penari flamenco profesiaonal dan menikah dengan seorang profeional dan instruktur tari. Selain itu, ia pun menjadi penulis tetap dua buah artikel dimajalah nasional dan sedang menulis buku pertamanya, Your Presciption for Life. Ia berbicara secara profeional tentang pengalaman hidupnya dari seorang dokter yang depresi menjadi penulis, pembicara,dan penari profesional,yang bahagia. Nasihatnya untuk orang-orang lain yang merasa terpuruk dalam pekerjaan yang tidak memuaskan? jadikan mimpi sebagai prioritas utama dalam hidup,ujarnya.

Oh,dan bagaimana dengan karir yang membuatnya depresi itu?ia berhenti tahun lalu.

#PutriDiahningrum

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Novia Andini - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -