Posted by : Novia Andini Kamis, 11 Agustus 2016

Jika anda merasa anda tidak memiliki 8 menit apalagi 8 jam , bagian ini tidak cocok untuk anda ! Sebelum anda bisa memiliki hidup dan menjadi kaya , anda harus memperoleh 1 hal yang tidak anda miliki yaitu waktu. Mendapatkan sebanyak mungkin 8 jam ketiga adalah tujuan pertama kita, karena tanpanya kita tidak dapat melakukan apapun . Kita tidak bisa menghasilkan lebih banyak uang memulai sebuah usaha , hidup lebih sehat , belajar menari salsa , mendekatkan diri dengan pasangan kita , atau akhirnya membacakan cerita  Charlotte's Web pada anak anak . Kita membutuhkan 8 jam ketiga untuk hidup dan meraih mimpi serta tujuan kita.

Tujuan bagian ini BUKAN hanya untuk menambah waktu luang agar anda bisa menambah jam kerja anda atau menambahkan komitmen yang tidak menyenangkan kedalam jadwal harian anda. BUKAN pula untuk kejar-kejaran dengan waktu agar dapat melakukan lebih banyak hal. BUKAN untuk menambah stres atau kecemasan kedalam hari anda yang sudah terlalu padat dan sibuk.

Tujuannya bukan untuk memadatkan lebih banyak kegiatan kedalam hari anda,tetapi untuk mengeluarkan lebih banyak kegiatan dari hari anda. Semakin banyak waktu dari 8 jam ketiga yang dapat anda miliki anda pun semakin fokus ada berbagai usaha yang membuat hidup anda lebih memuaskan dan mendekatkan diri pada tujuan anda. Anda dapat mempelajari berbagai strategi untuk mengendalikan waktu dan hidup anda.

#LidyaFitriYunior

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Novia Andini - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -